Spesifikasi Mesin Interior dan Info Harga Mobil Suzuki Ertiga 2012 - Jakarta Surabaya Gresik Sidoarjo Malang Yogyakarta Bandung Semarang Medan Makassar Denpasar

Harga dan Spesifikasi Suzuki Ertiga Indonesia, kendaraan jenis MPV yang dapat mengangkut 7 (tujuh penumpang) dengan yang tentunya sangat menarik minat para Suzuki Lovers. 
Dengan kesuksesan Suzuki Splash, pabrik mobil asal Jepang ini mencoba kembali menghadirkan Suzuki Ertiga untuk masyarakat Indonesia.

Ertiga Mobil Keluarga Terbaru dari Suzuki Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia, siang ini 10 Februari 2012 mengumumkan secara resmi Suzuki Ertiga untuk tipe GA dijual on the road untuk wilayah Jabodetabek mulai harga Rp 143 juta per unit. Sedangkan untuk tipe GL dan GX, harga masing-masing Rp 153 juta dan Rp 165 juta per unit.

Seri Multi Purpose Vehicle (MPV) yang memiliki tujuh penumpang tersebut barhasil diungkap Autocar India.
Nama ertiga terkihat di bagian belakang bodi mobil. Mobil yang dirancang oleh Maruti Suzuki India
diprediksi akan memulai debut pertamanya di India Auto Expo pada Januari 2012. Suzuki R3 2012 akan
menggunakan nama Suzuki Ertiga.

Mobil keluarga tersebut akan dipasarkan di Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ertiga mempunyai mesin bensin berkode K14 berteknologi VVT dengan kapasitas 1.372 cc. Mesin tersebut memiliki kemampuan menghasilkan tenaga 95 hp serta torsi 128 Nm. Mobil Suzuki baru tersebut akan hadir dengan beberapa varian dengan fitur ABS dan airbag.

Sedangkan untuk desainnya Ertiga memiliki kelebihan mewah dari model MPV lainnya. R3 dikabarkan memiliki konsep real 3 rows. Artinya, bukan MPV yang memaksakan untuk menjadikan 3 rows. Sebab, saat ini banyak varian MPV yang dipaksakan 3 rows, sehingga saat duduk kenyamanan terganggu dikarenakan sempit.

Informasi Lebih Detail Hubungi Showroom Terdekat.