Manfaat Virtual Reality 360 Untuk Promosi Dunia Usaha


Virtual Reality 360 Foto dan Video saat ini telah menjadi media promosi yang sangat efektif sekali, tetapi terkadang orang selalu mengingat bahwa Virtual Reality 360 selalu membutuhkan kaca mata VR.
Tidak semua Virtual Reality 360 membutuhkan kaca mata VR, karena sekarang banyak sekali media di internet yaitu website yang dilengkapi fitur VR 360 dan bisa diakses dengan komputer, laptop maupun smartphone saja.
Seperti media Virtual Reality 360 produk DNS Studio yaitu www.iklandanpromo.com ini bisa melihat merasakan fitur VR 360 baik dengan komputer, laptop atau smartphone.
Tampilan fitur VR 360 tersebut bisa digerakkan dengan mouse 360 derajad dan bisa dizoom in out serta mempunyai tampilan auto rotasi juga large view.
Tampilan ini jika dilihat dengan komputer atau laptop seperti layaknya gambar Virtual sensasi 360 derajad , sehingga kita seakan akan berada di tempat tersebut.

Satu lagi yang membuat tampilan ini betul betul reality 360 adalah dengan ' Kaca mata VR 360 "  dilengkapi HP smartphone yang mempunyai fitur gyroscope. Disini kita akan merasakan pengalaman Virtual Reality 360 bahwa kita berada ditempat tersebut, karena yang terjadi adalah posisi kita menjadi kamera view 360 derajad.

Tunggu apa lagi ..... saatnya Iklan dan Promo Usaha dilengkapi Virtual Reality 360 untuk membuat penjualan bisnis anda menjadi lebih baik.

Paket Hemat Iklan Promo dilengkap Virtual Reality 360.