DNS Studio Membuat Film Animasi Berformat Virtual Reality VR 360


DNS Studio dulu bernama Space 3D Animasi yg berada di kota Surabaya terus melakukan inovasi dalam membuat film  animasi.
DNS Studio turut aktive dalam menyumbang perkembangan film di tanah air Indonesia khususnya film animasi. Beberapa waktu lalu DNS Studio meluncurkan Film Sejarah pertama di Indonesia dalam bentuk Film Animasi yaitu Fatahillah The Batle Of Jakarta Sunda Kelapa 1925.

Kemudian mulai membuat Film TV series untuk genre anak anak dan tontonan film keluarga, yaitu Film Seri " The Dance Dinosaurs " mulai dengan Episode " What They Are Eating " dan " The Giant Dinosaurus " .
Eddy Harjanto producer DNS Studio melihat prospek Film Animasi Indonesia akan cukup baik.
Yang menjadi kendala sebenarnya adalah bagaimana bisa menekan biaya produksi yg minim dan efektive dalam proses pembuatan film tersebut.

Salah satu adalah Software dan Workflow apa yg digunakan sehingga proses produksi bisa cepat dan tentu hasil rendering yg berkualitas.
Proses animasi memang tidak mudah .... mulai dari ide cerita , storyboard kemudian modelling sampai rendering akhir dilengkapi suara dan tentu hasil evaluasi sebelumnya.

Saat ini DNS Studio mulai memproduksi Film Animasi dengan format Virtual Reality 360 untuk promosi, pendidikan, science, cerita tentang binatang dan Discovery Dinosaurs.