Cara Top Up Go Pay Gojek Gak Ribet


Layanan transportasi berbasis online semakin hari semakin memanjakan kita. Jika kita tinggal di kota-kota besar, seperti Jakarta, Yogyakarta,Surabaya atau Bandung hampir setiap hari kita selalu menggunakan jasa angkutan umum.
Namun, sejak mulai muncul banyaknya transportasi berbasis online, banyak yang mulai beralih menggunakan jasa ini daripada angkutan umum biasa.
Menggunakan jasa angkutan umum biasanya memiliki banyak kekurangan, diantaranya kurang nyaman saat berkendara, kadangkala harus berdesak-desakan dengan penumpang yang lain, terkadang malah menjadi korban tindak kejahatan yang tidak kita inginkan.

Banyaknya keluhan terkait dengan penggunaan angkutan umum menjadi peluang bagi alat transportasi online untuk memberikan pilihan lain bagi warga masyarakat.

Alat transportasi berbasis online memberikan beberapa kemudahan yang tidak ditemui dibandingkan apabila kita menggunakan jasa angkutan umum. Dengan menggunakan layanan transportasi online, kita bisa leluasa memilih kendaraan roda dua atau roda empat, kita tidak perlu berdesak-desakan dengan orang lain, sehingga kita merasa nyaman sepanjang perjalanan.


Gojek telah memudahkan pelanggan dan memberikan potongan harga yg murah.
Go Pay sistem pembayaran dengan deposite dulu ke apllikasi Gojek ( Saldo penumpang di Gojek ) yaitu sistem pembayaran yg gampang non tunai berdiskon.

Jadi kita bisa order Gojek, Go Car, Go Food dan lainnya dengan bayar non tunai alias pakai Go Pay.
Go Pay sering kali memberikan diskon harga yg lebih murah dibanding dengan bayar tunai.


Gojek yg telah hadir di 50 kota di Indonesia , yaitu : Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo, Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi, Salatiga, Garut, Bukittinggi, Pasuruan, Tegal,Sumedang, Banda Aceh, Mojokerto, Cilacap, Purwakarta, Pematang Siantar, dan Madura serta pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

Cara Top Up Saldo GoPay Gojek tanpa harus ke ATM.
Bahkan bisa Top Up kapan saja dan dari mana saja ......
Gunakan aplikasi goPayKu.com yaitu FREE aplikasi untuk pembayaran dan pembelian dengan network rekanan yang luas.